Foto Lokasi 'The Conjuring 2' Tampilkan Suasana Ala Tahun 70-an
Film

Sutradara James Wan pun lagi-lagi tak pelit membocorkan beberapa foto lokasi syuting film horror tersebut.

WowKeren - Proses syuting "Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, The" masih berlangsung di London. Namun, sutradara James Wan pun lagi-lagi tak pelit membocorkan beberapa foto lokasi syuting film horror tersebut.

Dalam salah satu foto yang diunggah di Twitternya, James terlihat berpose bersama Patrick Wilson, Vera Farmiga dan Simon McBurney. Suasana lokasi syuting tampak sangat kental dengan nuansa tahun 70-an.

Sedangkan di foto lainnya, James memamerkan proses pembuatan film "The Conjuring 2". Tampak banyak peralatan seperti kabel-kabel tebal dan panjang, serta alat berat seperti mesin derek yang digunakan untuk mengambil gambar secara profesional.


"Membawa stasiun Marylebone yang cantik kembali ke London masa tahun 70-an," tulisnya pada keterangan foto. Ia sengaja memilih lokasi tersebut karena ingin membawa penonton ke keindahan arsitektur bergaya zaman Victoria.

Sementara itu, rincian plot dan kasus terkait film tersebut masih belum diungkap secara detail oleh tim produksi. Namun, kabarnya film ini akan mengambil setting akhir tahun 70-an dan fokus dengan kasus gadis 11 tahun yang kerasukan di tahun tersebut.

Selain Vera dan Patrick, film ini juga akan dibintangi oleh Frances O'Connor dan Shannon Kook. "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel