Menang SCTV Awards 2015, Bintang 'Elif' Pamer Piala
TV

Raih penghargaan khusus di SCTV Awards 2015, Selin Sezgin dan bintang 'Elif' tunjukkan suka citanya lewat foto-foto berikut.

WowKeren - Sejak season pertamanya ditayangkan, "Elif" terbukti sukses menarik minat penggemar Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, SCTV memberikan penghargaan khusus dalam SCTV Awards 2015 (28/11).

Serial Turki "Elif" mendapat penghargaan dalam kategori Most Favorite Foreign Drama. Meski para pemeran tidak bisa datang, tim "Elif" telah menyiapkan video ucapan dari Turki. Mereka juga terlihat memamerkan piala SCTV Awards 2015 di Instagram.


Dalam Instagram produser Inci Gulen terlihat beberapa pemeran utama berfoto dengan piala SCTV Awards yang sudah mereka terima sebelumnya. Selin Sezgin, Isabella Damla Guvenilir, dan Volkan Colpan terlihat berfoto sambil memegang piala tersebut.

Ada juga pasangan baru di "Elif 2" yaitu Batuhan Soncul pemeran Murad dan Beril Eda Yesil pemeran Feride. Sayangnya saat itu tidak nampak pasangan Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel