Kocaknya Gaya Ayu Ting Ting dan Bilqis Kompak Goyang India
Selebriti

Mengikuti jejak sang ibu, Bilqis juga tak kalah seru saat bergoyang lagu India.

WowKeren - Kekompakan Ayu Ting Ting dan buah hati satu-satunya, Bilqis, memang sudah tak diragukan lagi. Meskipun sibuk dengan pekerjaannya, single parent ini tak pernah lupa untuk meluangkan waktunya bersama sang anak.

Seperti pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Bilqis juga tampaknya memiliki bakat bergoyang seperti ibunya yang penyanyi dangdut. Mantan kekasih Shaheer Sheikh dan Bilqis ini secara kompak beraksi mengikuti irama musik India.

Dalam video DubSmash tersebut, tampak Ayu dan yang lainnya tengah asyik berjoget. Bilqis yang berada di tengah-tengah pada awalnya tampak kebingungan. Namun, ia kemudian mengikuti sang ibu dengan menggoyangkan tubuh mungilnya.

Video aksi kocak ini diunggah ibunda Ayu, Umi Kalsum, melalui akun Instagramnya dan mendapat berbagai komentar dari netter. "Lucu bgt cucu ibu g bleh liat bundanya joget g disruh lgsung gyang sendri," tulisnya dalam caption.

"Bilqis lucu dan gemesinn amat sih dek km, muach muach... Sehat trs dek Bilqis," ujar pemilik akun @umay_d142. "Bilqqqqqiiiiisssss lucu banget... Hahahahaha ngakak n gemes lihat tingkah Bilqis. Sehat terus ya syg, nanti kl sudah gede gantian Bilqis yg jaga bunda @ayutingting92," ungkap @siska_hasibuan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait