Netter Wanita Ternyata Lebih Pilih Cowok Unyu Ini Dibanding Yoo Ah In
Selebriti

Pann mengadakan survey yang diikuti 6500 netter wanita dan dipilihlah 12 nama teratas selel cowok idola, siapa saja?

WowKeren - Komunitas online terkenal di KorSel, Pann, mengadakan survey menarik untuk netter wanita. Di sana diadakan survey untuk diikuti para netter wanita dalam memilih selebriti pria yang disukainya. Siapa saja yang masuk daftar?

Sebanyak 6500 netter wanita memberikan suaranya di Pann untuk memilih seleb pria kesukaannya. Akhirnya diambil 12 nama teratas yang menjadi terpopuler. Rupanya Kang Dong Won masih jadi idola kaum hawa, terbukti dari posisinya di urutan pertama.

Menariknya, Yoo Ah In yang biasanya jadi idola kaum hawa malah tidak muncul di posisi kedua melainkan nomor tiga. Ternyata aktor "Six Flying Dragons" itu dikalahkan oleh putra Lee Hwi Jae yang masih balita. Ya, Lee Seo Joon berada di urutan kedua idola para wanita.


Si kembar Lee Seo Joon dan Lee Seo Eon memang memikat netter melalui reality show "Superman is Back". Selain mereka juga ada nama Daebak di urutan 11 yang baru saja gabung di acara KBS tersebut. Namun malah tidak ada nama Song Triplet dalam daftar 12 besar.

Nama yang populer saat ini juga ada dalam daftar yaitu Ryu Jun Yeol yang bikin wanita adem panas di "Reply 1988" dan Park Seo Joon berkat "She Was Pretty". Netter pun sudah menduga bakal ada nama Xiumin, Sehun dan Eric Nam yang memang langganan survey popularitas oleh wanita.

Berikut 12 nama seleb pria pilihan netter wanita di Pann:

  1. Kang Dong Won
  2. Lee Seo Joon (putra Lee Hwi Jae)
  3. Yoo Ah In
  4. Cho Sung Jin (pesepakbola)
  5. Park Bo Gum
  6. Eric Nam
  7. Xiumin EXO
  8. Park Seo Joon
  9. So Ji Sub
  10. Ryu Jun Yeol
  11. Daebak (putra pesepakbola Lee Dong Gook)
  12. Sehun EXO

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru