WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Mulai Nagita Hingga Nia Ramadhani, Ini Daftar Seleb Melahirkan di 2015

09 Dec 2015 12:03:38 WIB
Mulai 'royal baby' Nagita hingga bayi Adelia dan Pasha yang diterpa isu perselingkuhan lahir di tahun 2015 ini.

WowKeren.com - Tahun 2015 tampaknya menjadi tahun yang panjang bagi sederet selebriti papan atas tanah air. Banyak dari mereka telah dikaruniai anak pertama, kedua atau bahkan ketiga di tahun ini. Kehadiran buah hati di keluarga mereka pun membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan tersebut. Berikut daftar artis melahirkan di 2015 versi WowKeren:

1. Gading Marten - Gisella Anastasia

Bayi Gempita Nora Marten terlahir dengan selamat dari rahim pada 16 Januari 2015. Sebagai suami, pun begitu bahagia menyambut kedatangan putri kecil di keluarga mereka tersebut.

"Gempita artinya yang menyenangkan, anak yang ditunggu-tunggu gembira dan menyenangkan selalu happy," jelas Gading. "Nora saya minta izin sama papa, itu nama nenek, Oma Nora. Artinya dihormati, semoga jadi orang yang dihormati. Sedangkan Marten nama papa ()."

Gempita dilahirkan secara caesar di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Kini, berbagai foto Gempita kecil pun senantiasa menghiasi akun media sosial Gading dan Gisela dengan wajahnya yang menggemaskan.

2. Olla Ramlan - Aufar Hutapea

Di saat yang bersamaan dengan Gisella, juga melahirkan bayi perempuan ke dunia pada 16 Januari 2015. Buah hatinya dilahirkan secara caesar dalam proses persalinan yang lancar ditemani suaminya, Aufar Hutapea.

Pasangan tersebut memilih nama Aleena Naira Hana Hutapea dengan berbagai arti baik untuk disandang buah hatinya. "Artinya pintar, baik hati, rizki dan tanpa berkesusahan. Panggilannya Alina," ungkap Aufar kala itu.

3. Alyssa Soebandono - Dude Harlino

Pesinetron dan dikaruniai anak pertama dari pernikahan mereka pada 2014 lalu. Bayi laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini dilahirkan Icha melalui operasi caesar pada 19 Februari 2015.

Dude memilih nama tersebut agar nantinya sang anak bisa menjadi pemimpin yang bijaksana. "Muhammad nama Rasulullah. Dirgantara angkasa langit. Ariendra itu pemimpin yang bijaksana dan Harlino itu nama saya," terang Dude kala itu.

Aktor 35 tahun itu pun ingin mengajarkan pendidikan agama pada buah hatinya itu sedini mungkin. Nantinya, Dude juga mengungkapkan keinginannya agar anaknya bisa menjadi penghafal Al-Quran.

4. Ruben Onsu - Sarwendah

Pernikahan dan telah dikaruniai seorang bayi perempuan pada 5 Juni 2015. Bayi tersebut diberi nama Thalia Putri Onsu dan menjadi anak pertama yang hadir di keluarga kecil mereka.

Thalia merupakan bayi yang begitu terkenal di dunia Instagram berkat akun resmi yang dibuat oleh kedua orangtuanya. Sayangnya, unggahan foto tersebut malah disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab dan sempat berada di akun jual bayi.

Seketika, Ruben tak mau tinggal diam dan memilih melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Tak hanya putri Ruben, buah hati Bilqis juga mengalami hal serupa. Kepolisian pun berhasil menangkap si pelaku yang merupakan gadis 19 tahun.

5. Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Kelahiran buah hati pertama pasangan dan disebut sebagai royal baby di Indonesia. Kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 ini juga begitu disambut antusias oleh para penggemar di tanah air.

Bahkan, Rafathar sempat disebut sebagai "Bayi Mahal" gara-gara heboh beredar kabar punya kereta bayi yang sama seperti milik Kate Middleton. Namun, Raffi dengan cepat membantah hal tersebut.

Hashtag #welcomeBabyRANS juga sempat bertengger di puncak Trending Topik kala itu untuk menyambut hadirnya sang buah hati di dunia. Karena keadaan yang tidak memungkinkan, Nagita harus melahirkan Rafathar dengan cara caesar.

6. Wanda Hamidah - Daniel Patrick Hadi

Aktris melahirkan anak dari pernikahannya dengan Daniel Patrick Hadi pada 8 September 2015.Meskipun bayi tersebut merupakan anak pertama dari pernikahan mereka, si kecil ini adalah anak keempat Wanda dari pernikahan sebelumnya.

Sebelumnya, mantan politisi ini sempat diterpa isu kuat tentang dirinya yang hamil di luar nikah. Pasalnya, jika menengok kembali, Wanda dan Daniel menikah pada 14 Februari lalu. Artinya, anak mereka yang bernama Malakai ini lahir dalam bulan ke-7 dari pernikahan lalu.

7. Adi Nugroho - Donita

melahirkan buah hati pertama mereka di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, pada 12 November 2015. Bayi laki-laki hasil buah cintanya dengan itu dilahirkan secara caesar karena terlilit tali pusar.

Bayi mungil tersebut diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Ibunda Donita mengatakan nama itu murni pilihan anaknya sendiri. "Artinya anugerah dari surga, yang selalu dilimpahkan rezeki dan selalu beruntung," ungkap sang ibu menjelaskan.

Sebagai pengalaman pertama sebagai orangtua, Adi dan Donita memilih untuk mengurus buah hatinya sendiri. Mereka tak mau meminta bantuan babysitter agar merasakan serunya bisa mengasuh sendiri.

8. Arumi Bachsin - Emil Dardak

Pasangan dan Emil Dardak dikaruniai anak pada 16 November 2015 di Rumah Sakit Ibu & Anak Kendangsari, Surabaya. Bayi laki-laki tersebut merupakan anak kedua dari buah cinta mereka dan hanya berjarak 1,5 tahun dari anak pertama.

Namun, hingga kini baik Arumi dan Emil masih belum menentukan nama yang akan diberikan untuk bayi kecil mereka itu. Meski begitu, keduanya memilih nama Keynan sebagai nama depan agar mirip dengan anak pertamanya, Keisha.

"Nama panggilannya Keynan. Kalau kakaknya Keisha, adiknya Keynan biar mirip-mirip lah. Si Arumi kemarin maunya begitu," ungkap Emil. "Nama lengkapnya belum tahu apa. Mungkin Al Keynan. Tapi, nama belakangnya belum tahu."

9. Nia Ramadhani - Ardi Bakrie

Pasangan dan Ardi Bakrie berbahagia atas kelahiran buah hati pada 17 November 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Bayi mungil bernama Mainaka Zannati Bakrie lahir ke dunia secara caesar.

Namun, bayi laki-laki itu harus segera dilarikan ke ruang ICU karena kekurangan oksigen dan kadar gula rendah usai dilahirkan. Setelah menginap selama 2 hari, akhirnya Mainaka diperbolehkan untuk keluar.

Sementara itu, Mainaka merupakan anak kedua dari pernikahan Nia dan Ardi. Keduanya sebelumnya telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang kini baru berusia 3 tahun.

10. Pasha Ungu - Adelia

Tampaknya kelahiran anak ketiga dan Adelia adalah yang paling fenomenal di tahun ini. Bagaimana tidak, bayi laki-laki yang lahir pada 7 Desember 2015 itu lahir saat sang ayah tengah diterpa isu perselingkuhan.

Meskipun masalah foto mesranya dengan belum selesai, Pasha masih setia menemani Adelia sepanjang persalinan. Ia bahkan ikut berpuasa untuk membantu kelancaran proses caesar.

Bayi mungil ini diberi nama Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. "Kebetulan Raja Sulaiman itu sudah dipersiapkan sejak lama, sejak tiga bulan lalu. Aliyan Akhtar itu orang yang terpilih, diangkat derajatnya. Baru tadi pagi diputuskan, semoga rezeki melimpah," tuturnya.

Selain kesepuluh artis di atas ada juga beberapa selebriti lainnya yang juga melahirkan buah hati di tahun 2015. Beberapa diantaranya ada , , serta masih banyak lagi lainnya. (wk/kr)

Berita Kaleidoskop terkait :
Banyak Meme Beredar di 2015, Apa Saja yang Paling Populer?
Berikut Daftar Peristiwa yang Bikin Heboh Jelang Akhir Tahun 2015
Intip Daftar Film Keren yang Paling Ditunggu di Tahun 2016 Part II
'Interstellar' Ungguli 'Furious 7' Jadi Film Paling Banyak Dibajak di 2015
Lihat berita terbaru Kaleidoskop ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.