Sudah Melahirkan, Rani Mukherjee Ucapkan Terima Kasih Pada Fans
Selebriti

Rani melahirkan putri cantiknya pada hari ini, Rabu (9/12) di rumah sakit Breach Candy.

WowKeren - Artis cantik Rani Mukherjee akhirnya melahirkan pada hari ini Rabu (9/12). Bayi tersebut dilahirkan pagi ini di rumah sakit Breach Candy.

Rani dan suaminya, Aditya Chopra memberikan nama Adira untuk buah hati kecilnya. Adira merupakan singkatan nama dari Rani dan juga Aditya.

Pemain "Kuch Kuch Hota Hai" ini pun mengeluarkan pernyataan jika kelahiran Adira adalah hadiah terindah dari Tuhan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada fans dan teman-temannya atas doa dan juga dukungannya.


"Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk orang yang mendoakanku dan fans," ungkap Rani seperti dikutip dari Indiana Express. "Hari ini Tuhan telah mengirimkan hadiah terindah dengan kehadiran Adira."

"Kami berterima kasih kepada fans, sahabat kami dan orang-orang yang telah mendukung kami dalam keadaan apapun," lanjutnya. "Dengan kebahagiaan ini kami memulai lembaran baru dalam kehidupan."

Kabar bahagia ini pun langsung disambut suka cita oleh keluarga besar Rani dan Aditya. Tak ingin ketinggalan, para bintang Bollywood juga turut menyampaikan selamat atas kelahiran ini melalui akun media sosial masing-masing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru