*/
 
 
Baru Lahir, Rani Mukherjee dan Suami Siapkan 2 Rumah Mewah untuk Sang Bayi
Selebriti

Meski baru saja lahir, bayi mungil bernama Adira itu sudah dibelikan dua rumah mewah oleh orang tuanya.

WowKeren - Rani Mukherjee baru saja melahirkan putri pertamanya dari sang suami, Aditya Chopra. Lahir dari keluarga kaya raya, si kecil bernama Adira itu sudah begitu beruntung meski baru berusia hitungan hari saja.

Pasalnya meski baru saja lahir, orang tuanya telah menyiapkan dua sekaligus rumah mewah untuk tempat tinggalnya. Dilansir dari BollywoodLife, Pasangan aktris dan sutradara ini diketahui membeli sebidang tanah luas yang kini tengah dibangun dua bungalow di Juhu.

Juhu sendiri merupakan kawasan yang terkenal dengan para selebriti membangun rumah di sana. Rumah baru Adira itu nantinya terletak sangat strategis karena berjarak dekat dengan rumah orang tua Rani di Yaari Road dan juga Yash Raj Studio tempat Aditya bekerja.


Sementara itu, sutradara pencetak banyak film hit di India seperti "Mohabbatein", "Dhoom 3" dan "Dilwale Dulhania Le Jayenge" ini berencana menggelar mahapooja untuk Adira ketika berusia 6 hari nanti. Upacara tersebut dilakukan sebagai tradisi keluarga dan juga untuk keselamatan sang anak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel