Kim Ha Neul dan Jung Woo Sung Kasmaran di Teaser 'Don't Forget Me'
Film

Jung Woo Sung bahkan sesekali terlihat mencuri-curi pandang ke arah Kim Ha Neul.

WowKeren - Usai merilis poster utama, foto teaser terbaru film "Don't Forget Me" kembali beredar. Kali ini, Kim Ha Neul dan Jung Woo Sung menampilkan sisi ceria bak orang yang sedang kasmaran.

Jin Young (Kim Ha Neul) dan Suk Won (Jung Woo Sung) seru-seruan bareng. Keduanya melakukan kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang pacaran. Pergi berkemah bersama, berfoto bareng, nonton film dan masih banyak lagi.

Suk Won bahkan sesekali curi-curi pandang ke arah Jin Young. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat mengenakan sweater couple selayaknya orang yang sedang pacaran.


"Don't Forget Me" berkisah tentang seorang pria yang kehilangan ingatannya karena kecelakaan. Ia lalu jatuh cinta pada seorang wanita sambil sedikit demi sedikit mengingat masa lalunya selama 10 tahun terakhir.

Dalam film ini, Woo Sung berperan sebagai pengacara bernama Suk Won yang mengalami amnesia dan mencari masa lalunya. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Jin Young, karakter yang dimainkan Kim Ha Neul.

Sementara itu, "Don't Forget Me" disutradarai oleh Lee Yoon-jung. Rencananya, film comeback Kim Ha Neul ini akan masuk bioskop pada 7 Januari 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru