Sering 'Nyeleneh', GD Big Bang Kalahkan Kim Woo Bin Jadi Seleb Paling Fashionista
Selebriti

GD dinobatkan sebagai seleb paling fashionista di 2015 oleh Naver dan Sports Seoul.

WowKeren - Penggemar berat G-Dragon pastinya tahu betul kalau idolanya itu sering tampil dengan dandanan yang terbilang unik dan anti mainstream. Mulai dari gaya rambut unik hingga fashion aneh-aneh sering dipakai oleh leader Big Bang tersebut.

Namun, bukan GD namanya kalau tak pede memakai berbagai fashion yang nyeleneh. Bahkan, gara-gara gaya berpakaian yang unik itu, GD malah meraih prestasi membanggakan dari 2 media Korea.

GD baru saja dinobatkan sebagai seleb paling fashionista di 2015 oleh Naver dan Sports Seoul. Pelantun "Zutter" itu pun dengan bangga memamerkan topeng yang menjadi bagian dari FASHIONISTA AWARDS 2015.


Dalam foto tersebut, GD kelihatan sangat pede memamerkan setengah wajahnya yang tertutup topeng hitam. Bukan topeng biasa, topeng ini memiliki arti bahwa seleb yang terpilih tak dinilai dari wajah, tapi dari fashionnya.

Yang mengejutkan, ternyata GD berhasil mengalahkan sederet seleb untuk ajang FASHIONISTA AWARDS 2015. GD berada di rangking pertama sebagai seleb cowok paling fashionista dan mengalahkan Yoo Ah In, Lee Jung Jae, Kim Woo Bin, Song Seung Heon dan Zico Block B.

Dari 34,081 vote, "mantan pacar" Kiko Mizuhara itu sukses mengantongi 41,3 persen suara. Selamat untuk leader fashionista G-Dragon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru