Bocoran Special Stage Chen-Baekhyun EXO dan Taemin SHINee di 'SBS Gayo Daejun'
Musik

Media Korea OSEN memberikan bocoran special stage dari Taemin, Chen dan Baekhyun.

WowKeren - Stasiun televisi SBS akan menggelar festival musik akhir tahun bertajuk "SBS Gayo Daejun 2015". Acara yang digelar setiap tahun itu menghadirkan sederet musisi populer di Korea.

Tak hanya menampilkan karya sendiri, para musisi ini juga akan menghadirkan penampilan spesial. Salah satu special stage yang bakal dihadirkan di "SBS Gayo Daejun 2015" adalah penampilan Chen dan Baekhyun EXO serta Taemin SHINee.

Bocoran soal special stage Taemin, Chen dan Baekhyun itu diungkap oleh media lokal. OSEN melaporkan, ketiga penyanyi yang sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment itu akan membawakan lagu-lagu lawas dari penyanyi legendaris Yoo Jaeha, Kim Kwangseok dan Kim Hyunsik.


"Di kalangan kami sendiri, kami menyebutnya (penampilan spesial dari Taemin, Baekhyun dan Chen) limited edition," kata PD "SBS Gayo Daejun" kepada OSEN. "Menurut kami, tren musik 2015 adalah pembuktian kembali kemampuan menyanyi para idol."

Nantinya, Baekhyun akan menyanyikan lagu dari Kim Kwangseok, Chen membawakan lagu Kim Hyunsik serta Taemin menyanyikan lagu Yoo Jaeha. Apa kalian menantikan special stage dari Taemin, Chen dan Baekhyun ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel