Syuting Film 'Fabricated City' Usai, Ji Chang Wook Girang
Film

Selain Ji Chang Wook, film 'Fabricated City' juga dibintangi oleh Shim Eun Kyung.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, proses syuting film "Fabricated City" akhirnya selesai. Sebagai salah satu pemain, aktor ganteng Ji Chang Wook pun merasa bahagia. Ia berterima kasih kepada para kru yang telah banyak membantunya.

"Aku ingin berterima kasih untuk semua kru dan para pemain yang telah menggarap film ini bersama-sama," kata Ji Chang Wook. "Aku rasa mereka sudah bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini. Aku sangat bahagia."

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung. Ia merasa bangga dan senang lantaran dapat terlibat dalam film garapan sutradara Park Kwang Hyun tersebut.


"Sebuah kebanggan besar bagiku karena bisa bekerjasama dengan sutradara Park dan Ji Chang Wook," kata Shim Eun Kyung. "Sudah cukup lama aku menantikan film seperti ini. Dibutuhkan banyak kreatifitas dan kerja keras. Aku sangat bersemangat."

Sementara itu, "Fabricated City" menceritakan seorang pria bernama Kwon Yoo (Ji Chang Wook) yang selalu menjadi pengangguran. Namun, dia adalah seorang gamer virtual yang sukses menjadi pemimpin hebat. Kwon Yoo akan bertemu dengan Yeo Wool, seorang hacker yang akan membantunya mengatasi masalah.

Selain Ji Chang Wook dan Shim Eun Kyung, beberapa nama aktor dan aktris seperti Yoo Seung Ok, Kim Min Gyo, Oh Jung Se, Kim Sang Ho juga turut membintangi film "Fabricated City". Rencananya, film tersebut akan segera dirilis pada tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru