'Kau Seputih Melati' Masuk Episode ke-100, Fans Gencar Lakukan Promosi
TV

'Kau Seputih Melati' resmi menayangkan episode ke-100 nanti malam, Senin (18/1).

WowKeren - Sinetron "Kau Seputih Melati" akan segera memasuki tayangan ke-100 episode. Sebagai bentuk antusiasme, fans gencar mempromosikan tayangan ini di sosial media.

Sinetron yang dulu bernama "Perempuan di Pinggir Jalan" ini resmi tayang 100 episode nanti malam, Senin (18/1). Melalui akun Twitter resmi, pihak "Kau Seputih Melati" mempromosikan tayangan ke-100 episode itu. Tak hanya pihak sinetron, para fans juga tak kalah semangat melakukan promosi.

Melalui Twitter, para fans "Kau Seputih Melati" tak kenal lelah mempromosikan sinetron favorit mereka. Bahkan sejak beberapa hari menjelang 100 episode, para fans sudah saling mengingatkan. Mereka kompak mempromosikan sinetron yang dibintangi Nikita Willy itu.


"Nanti Malam Harus, Kudu dan Wajib Nonton @KSM_RCTI Episode Special lhoo. Don't Forget Ya! KAU SEPUTIH MELATI RCTI EPS 100," tulis fans berakun WorldOfAlwaysBD dengan antusias. "Hi! Nanti Malam @KSM_RCTI KAU SEPUTIH MELATI RCTI EPS 100. Nonton ya Episode Special lhoo," tambah yang lain tak kalah antusias.

Tak hanya itu, memasuki episode ke-100 para fans juga memberikan doa dan harapan mereka untuk "Kau Seputih Melati". "KAU SEPUTIH MELATI EPISODE 100 Semoga kedepannya ratingx makin bagus dan disukai masyarakat ," tutur pemilik akun NikiloversMks. "Yeay KSM hr ini genap 100 eps ..Congrats princess @nikitawilly_24 sukses terus yaa KAU SEPUTIH MELATI RCTI EPS 100," tambah fans yang lain.

Dalam episode spesial ke-100, "Kau Seputih Melati" akan ditayangkan selama 2 jam. Sinetron yang juga dibintangi Rifky Balweel dan Ammar Zoni itu akan tayang mulai pukul 22:30 WIB di RCTI.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel