Ini Alasan Utama Hengky Kurniawan Bikin Akun Instagram Anak Kedua
Selebriti

Bukan cuma ingin mendapatkan followers, Hengky ternyata memiliki motif lain.

WowKeren - Hengky Kurniawan membuatkan anak keduanya, Shakila Azzahra Kurniawan, akun Instagram. Rupanya, Hengky punya alasan tersendiri soal memamerkan bayi yang diduga lahir Desember 2015 itu ke jejaring sosial.

Suami Sonya Fatmala ini berharap Shakila akan dikenal oleh para netter. Selain itu, Hengky yakin bakal ada keuntungan tersendiri lewat adanya akun shakilaazzahrakurniawan. Siapa tahu saja ada sponsor yang tertarik dan menawarkan anak Hengky untuk endorse produk.

"Sudah (buat akun), tentang kelahiran Syakila ada di Instagram syakila. Lihat saja, biar nanti follower-nya banyak," katanya di Jakarta, Senin (18/1). "Niatnya baik kan, bisnis keluarga."


Eks suami Christy Jusung ini juga tak khawatir foto-foto putrinya dicatut orang tak bertanggung jawab. Pasalnya selain akun tersebut digembok, Hengky juga percaya dengan unit cyber crime polisi. "Bismillah saja, lagian kita kan punya penegak hukum," katanya.

Sebelumnya, kelahiran Shakila sempat memunculkan tanda tanya mengingat Sonya dan Hengky baru 8 bulan nikah. Santer beredar isu kalau Sonya hamil di luar nikah namun Hengky menegaskan kalau bisa saja istrinya itu sekedar melahirkan lebih awal. "Nikah kan bisa kapan saja, lahiran juga bisa 7 bulan atau 9 bulan, tapi memang kita nggak mau terbuka," tegas Hengky.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru