Park So Dam Dibilang Mirip Rain, Key SHINee dan Kim Go Eun, Setuju?
Selebriti

Kemiripan Park So Dam dan Kim Go Eun bahkan sempat menjadi perhatian.

WowKeren - Meski tak merasa punya paras yang cantik, Park So Dam memang cukup bangga dengan wajahnya. Bahkan ia mengaku hoki berkat wajahnya yang terbilang standar Korea ini. Namun wajah unik aktris film "The Throne" ini malah dibilang mirip dengan beberapa orang.

Saat menjadi bintang tamu di "Radio Star", Kim Gura cs merasa bahwa wajah unik Park So Dam ini mirip dengan Rain. Tak hanya mirip kekasih Kim Tae Hee, mereka juga menganggap wajah aktris drama "Because It's The First Time" ini mirip member SHINee, Key.

Tak puas menyebut dua nama saja, Kim Gura malah bilang Park So Dam mirip dengan anaknya, rapper MC GREE. Namun kali ini Kyuhyun sama sekali tak setuju dengan pendapat Gura.

Kemudian mereka juga menganggap Park So Dam sangat mirip dengan Kim Go Eun yang saat ini tengah membintangi drama "Cheese in the Trap". Karena terlalu mirip, Park So Dam dan Kim Go Eun sempat jadi perhatian. Mereka berdua memang sama-sama memiliki wajah kecil dan satu lipatan kelopak mata.


Menanggapi kemiripannya dengan Kim Go Eun, Park So Dam kemudian mengungkapkan bahwa mereka rupanya bersekolah di tempat yang sama. "Melihat Kim Go Eun mulai melakukan sesuatu di luar sekolah adalah hal yang keren," ungkapnya.

"Melihat dia yang konsisten mengerjakan sesuatu membuatku berambisi untuk melakukan hal yang lebih baik darinya," lanjut Park So Dam. "Aku tidak berpikir dengan memanggilku 'Kim Go Eun kedua' adalah hal yang baik atau buruk, namun aku yakin dia adalah teman yang selalu memberiku dukungan".

Jika dilihat sekilas, wajah Park So Dam ini memang cukup mirip dengan nama-nama yang disebutkan di atas. Bagaimana menurut kalian? Setuju?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait