Vidi Aldiano Pamer Foto Peluk Mesra Cewek Misterius, Pacar Baru?
Selebriti

Para netter pun ramai-ramai menebak siapa sosok cewek misterius yang dipeluk Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano tampaknya sudah melepas statusnya sebagai seorang jomblo. Penyanyi solo 25 tahun ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih saat foto mesranya dengan perempuan misterius beredar.

Foto tersebut diunggah Vidi dalam akun Instagramnya beberapa saat lalu. Di foto hitam putih itu, pelantun single "Akhirnya" ini tampak memeluk seorang perempuan dengan romantis sambil tersenyum malu-malu.


"Satu," tulis Vidi singkat dalam caption. Sayangnya, wajah perempuan tersebut tak diperlihatkan dengan jelas karena ditutupi dengan ponsel yang dipegangnya. Namun, para netter telah menebak-nebak.

Dari tebakan itu muncul lah nama Sheila Dara Aisha yang juga rekan Vidi dalam serial "Stereo". Meski begitu, hingga kini Vidi maupun Sheila masih bungkam dan tak menjelaskan tentang status mereka.

"Dari cincin sama anting, udah ketauan dan jelas banget kalo itu sheila hahaha," tebak @vebyanaulia. "Sama kak @sheiladaisha yaa...... Dari cincinnya sama persis kek kak sheila... Dijari tengah juga," tambah @ydwianggrenii.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru