Bukan Lagi Emak-Emak di 'Reply 1988', Kecantikan Lee Il Hwa Bikin Netter Melongo
Selebriti

Pemeran ibu Dok Sun itu berubah menjadi sosok yang elegan di pemotretan Lady.

WowKeren - Lee Il Hwa sudah menjadi sosok ibu di franchise "Reply", apalagi dengan kesuksesan "Reply 1988" yang berfokus pada keluarga. Identik dengan penampilan emak-emak rambut keriting, pemeran ibu Dok Sun (Hyeri) itu kini bikin netter pangling total.

Bagaimana tidak, Lee Il Hwa berubah menjadi sosok yang elegan dalam balutan gaun dan busana formil. Meski usianya tak muda lagi namun kecantikannya terpancar dalam pemotretan yang dilakukan untuk Lady. Dalam sesi wawancara, Lee Il Hwa juga membeberkan rahasianya menjaga kecantikan kulitnya yang salah satunya dengan cara minum jus detox di malam hari.


"Dia cantik banget, seperti dewi, dia tidak kehilangan kecantikannya saat usia 20-an," puji netter. "Bodi Il Hwa emang daebak!" imbuh lainnya.

Lee Il Hwa sendiri memang diakui netter memiliki kecantikan yang tak berubah sejak masih berusia 20-an. Dalam liburan bersama pemeran "Reply 1988" ke Thailand baru-baru ini juga membuatnya salah dikira sebagai gadis muda saat jalan bareng Park Bo Gum. Aktris yang juga bermain di "Orange Marmalade" ini tak kalah memukau dari gadis muda saat mengenakan kaos dan hot pants.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru