Tak Hanya Rafathar, Putra Nia Ramadhani Juga Sudah Punya Paspor
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh Nia sendiri lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Keluarga kecil Nia Ramadhani semakin lengkap dengan kehadiran putra keduanya yakni Mainaka Zanatti Bakrie. Putri pertama Nia dan Ardi Bakrie, Mikhayla juga kerap kali menjaga adiknya tersebut.

Namun, siapa yang menyangka kalau di usia Mainaka yang masih sangat kecil dirinya telah memiliki paspor. Hal ini diungkapkan oleh Nia sendiri lewat foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto itu, tampak Nia memamerkan paspor anak-anaknya.


"Mikhayla Zalindra Bakrie MZB) & Mainaka Zanatti Bakrie (MZB)," tulisnya pada keterangan foto. Ini bukan pertama kalinya anak selebriti punya paspor di usia yang masih sangat kecil. Sebelumnya, Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bikin heboh karena punya paspor dan saham sendiri.

"Keerenn bgt masi baby udh pnya pasportt," puji netter. "Kereeenn baru 1 bulan udh ke luar negri," sambung yang lain. Kendati demikian, ada pula netter yang justru menyarankan Nia untuk menghapus foto paspor Mainaka karena takut disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru