Beri Pendapat Soal Oplas, Henry SuJu-M Akui Pernah Tegur Kwanghee ZE:A
Selebriti

Henry tidak setuju dengan banyaknya iklan operasi plastik di Korea.

WowKeren - Bersama rekannya di Super Junior, Ryeowook, Henry diundang di acara "Radio Star" pada Rabu (27/1) lalu. Personel Super Junior-M itu mengungkapkan pendapatnya tentang operasi plastik yang marak dilakukan orang Korea.

"Menurutku orang-orang tergoda untuk melakukan operasi plastik gara-gara iklan," kata Henry. "Pemerintah seharusnya melarang rumah sakit memasang iklan operasi plastik. Bukan operasi plastiknya yang jadi masalah, tapi standar kecantikan yang semakin lama semakin sama. Yang lebih penting lagi adalah kepribadian (bukan penampilan fisik)."

Selain menunjukkan ketidaksetujuannya, Henry juga mengaku pernah menegur Kwanghee ZE:A. Kwanghee selama ini memang dikenal sebagai selebriti yang melakukan banyak operasi plastik dan hal tersebut dengan bangga selalu diakuinya.


"Aku melihat promosi (anjuran untuk melakukan operasi plastik) yang dilakukan Kwanghee," lanjut Henry. "Aku mengiriminya pesan tepat setelah aku melihatnya dan bilang padanya itu tidak benar (mempromosikan operasi plastik). Kwanghee lalu menjawab, 'Oke...'"

"Kalian semua cantik," katanya lagi sambil melihat ke arah kamera. "Tidak ada yang namanya standar, jadi aku harap kalian percaya diri. Cintai diri kalian."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru