Inikah Maksud Harry Styles 1D Tulis Lirik Taylor Swift di Hari Ultahnya?
Selebriti

Harry sebelumnya telah membuat heboh saat menulis lirik milik mantan kekasihnya itu di akun Twitter.

WowKeren - Harry Styles kini telah resmi berusia 22 tahun sejak Senin (1/2) lalu. Di hari ulang tahunnya itu, ia membuat para penggemar heboh dengan menulis lirik single "22" milik mantan kekasihnya, Taylor Swift, di akun Twitter pribadi.

Para netter lainnya pun bertanya-tanya maksud dari tweet Harry tersebut. Malahan, banyak yang menyangka bahwa personil One Direction ini masih susah move on dari Taylor yang kini telah berpacaran dengan Calvin Harris.

Dilansir dari Hollywood Life, ternyata bukan perkara hati yang membuat pelantun single "History" ini menuliskan lirik lagu Taylor. Hal itu semata-mata dilakukan Harry untuk candaan belaka gara-gara usul usil dari Louis Tomlinson.


"Teman-teman dan keluarganya bercanda tentang Harry yang kini telah bertambah tua," ungkap sumber. "Dan Louis lah yang sebenarnya membahas tentang lirik tersebut. Harry merasa itu lucu dan berpikir akan bersenang-senang dengan lirik itu."

"Jadi ia menulis tweet tersebut. Dia tak bermaksud untuk membuat Taylor, Calvin atau yang lainnya jadi kecewa! Dia hanya merasa itu sangat lucu," sambung sumber. Meski begitu, tak ada yang tahu pasti apa maksud sebenarnya dari kicauan Harry itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru