Biasa Kalem, Seohyun SNSD Tampil Kocak di Video Latihan Musikal 'Mamma Mia!'
Selebriti

Seohyun berusaha keras menampilkan yang terbaik demi musikal terbarunya, 'Mamma Mia!'.

WowKeren - Seohyun saat ini sedang bersiap menyapa fans Girls' Generation dengan proyek baru. Bukan di bidang musik, magnae SNSD ini akan bermain di musikal "Mamma Mia!".

Mendapat peran sebagai karakter bernama Sophie, Seohyun pun berusaha keras menampilkan yang terbaik demi "Mamma Mia!". Pelantun "Lion Heart" itu pun memamerkan video pendek saat ia berlatih bersama para pemain.


Dalam latihannya itu, Seohyun tampak cantik dengan terusan putih. Biasa terlihat pendiam, dalam latihan kali ini Seohyun berusaha menampilkan karakter Sophie yang ceria. Tak hanya itu, Seohyun juga terlihat kocak saat adegan menari sambil menyanyi.

Aksi Seohyun ini tentu membuat SONE (sebutan fans SNSD) kaget. Pasalnya, mereka kagum melihat Seohyun yang bisa langsung mendalami karakter saat berlatih musikal "Mamma Mia!".

Sementara itu, setelah berhasil mengalahkan 350 peserta audisi, Seohyun berhasil mendapat peran sebagai karakter Sophie di "Mamma Mia!". Musikal tersebut akan mulai dibuka pada 24 Februari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru