Ogah Ketemu Mantan, Zayn Malik Tolak Manggung Bareng Little Mix
Musik

Zayn Malik dikabarkan menolak tampil dalam festival musik di Inggris di hari yang sama dengan Little Mix manggung.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika hubungan Zayn Malik dengan mantan tunangannya, Perrie Edwards, memang tak terlalu baik semenjak mereka putus. Mantan personel One Direction itu bahkan menolak untuk tampil di hari yang sama dengan girlband Perrie, Little Mix, dalam sebuah festival musik di Inggris.

Zayn dan Little Mix memang sama-sama menjadi pengisi acara dalam acara "BBC Radio 1's Big Weekend" di Exeter, Inggris. Sumber terdekat Zayn mengatakan penyanyi berusia 23 tahun itu menghindari pertemuan dengan Perrie karena akan terasa canggung.

Selain itu, pertemuan itu akan membuat penonton mengingat-ingat putusnya hubungan mereka. Zayn ingin penonton lebih fokus pada musiknya ketimbang kehidupan pribadinya.


"Pertemuan itu bisa mengambil momen penampilannya karena orang-orang akan membicarakan hubungan masa lalu mereka," ujar seorang sumber yang dilansir dari surat kabar Daily Mirror. "Zayn dan timnya ingin karir solonya ini hanya tentang musik."

"Sekalinya mereka berada di satu lokasi dalam waktu yang sama, maka gosip akan menyebar," tambahnya. "Apalagi jika mereka tidak segaja bertemu, hal itu akan membuat suasana terasa canggung seharian."

Saat ini Zayn memang telah memiliki kekasih baru, seorang model bernama Gigi Hadid. Selain Zayn dan Little Mix, bintang-bintang yang akan tampil dalam festival musik tersebut antara lain Coldplay dan Ellie Goulding.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru