Kelewat Dekat, Netter Anggap Idol Ini Sebagai Member Baru A Pink
Selebriti

Netter menunjukkan berbagai foto A Pink dengan 'member baru' mereka dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - A Pink dikenal sebagai girlgroup yang beranggotakan 6 gadis manis. Tapi akhir-akhir ini banyak netter yang menyebutkan jika A Pink punya "member baru". Wah, benarkah?

Dalam berbagai kesempatan, Eun Ji cs tertangkap kamera sedang berpose dengan "member baru". Tak asing, "member baru" A Pink ini juga berasal dari kalangan idol K-Pop.

A Pink tidak benar-benar menambah member. Ini hanyalah hasil dari diskusi yang dilakukan oleh netter di forum Pann Choa. Para netter heboh membahas kedekatan member BTOB dengan A Pink.

Saking dekatnya, netter menganggap member BTOB sebagai "member baru" A Pink. Mulai dari Chang Sub BTOB yang tampak berpose dengan Na Eun dan Nam Joo. Dengan pose yang lucu, Chang Sub diapit oleh kedua member A Pink itu.


Kemudian, Min Hyuk BTOB yang pernah nampak sangat dekat saat selfie bareng member A Pink. Ilhoon BTOB juga tak luput dari pembahasan netter. Foto dirinya bersama Na Eun menjadi bukti ia layak disebut sebagai "member" baru A Pink.

Netter pun memuji chemistry antara member BTOB dan A Pink ini. "BTOB biasanya tidak sedekat ini dengan girlgroup yang lain. Tapi chemistry mereka (dengan A Pink) sangat luar biasa," ujar salah satu netter. "Kebersamaan mereka sangat manis," pungkas yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru