Pamer Pinggang Super Kecil, Na Eun A Pink Disebut Kalah dari Seolhyun dan Tzuyu
Selebriti

Netter membandingkan Na Eun dengan Seolhyun dan Tzuyu yang sama-sama bertubuh ideal.

WowKeren - Selain memiliki wajah cantik, Na Eun A Pink juga dikenal bertubuh ideal. Bagaimana tidak, pelantun "Remember" itu mempunyai tubuh tinggi dan pinggang yang ramping.

Baru-baru ini, Na Eun memamerkan pinggang rampingnya dalam sebuah pemotretan. Dengan pinggang ramping ini, Na Eun bahkan mendapat sebutan "bodi botol cola" dari media Korea Newsen.


Dalam foto, Na Eun terlihat mengenakan celana jins yang memamerkan pinggang rampingnya. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, penyanyi kelahiran 1994 itu berpose imut sambil "bersembunyi".

Foto Na Eun dengan pinggang ramping ini sontak banjir komentar dari netter. Netter membandingkan Na Eun dengan Seolhyun AOA dan Tzuyu Twice yang juga dikenal memiliki tubuh ideal.

"Dulu dia jadi perhatian tapi sekarang sudah tidak lagi sejak ada Seolhyun," komentar netter. "Na Eun, jangan mau kalah. Sekarang Seolhyun dan Tzuyu sudah menyusulnya," kata netter lainnya. "Lucu sekali karena fans A Pink berlagak seolah-olah Na Eun super populer. Apa dia pernah membintangi drama sukses? Pernah jadi model iklan produk terkenal seperti Seolhyun dan Tzuyu?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru