Jessica Sempat Tertawa Saat Rekonstruksi Pembunuhan Mirna
Nasional

Dengan didampingi tiga pengacaranya, Jessica Kumala Wongso terlihat santai ketika menjalani rekonstruksi pembunuhan Mirna Salihin.

WowKeren - Menjalani rekonstruksi pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso tidak terlihat gugup. Wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Australia itu tampak santai mengobrol dengan petugas.

Saat mengobrol dengan petugas, Jessica bahkan sempat terlihat tertawa dan menerima air mineral. Dengan didampingi pengacaranya, wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Australia itu mengenakan baju tahanan berwarna oranye ketika menjalani rekonstruksi pembunuhan Mirna. Rekonstruksi ini dilakukan di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Minggu (7/2/2016).

Jessica menjalani rekonstruksi dengan didampingi tiga pengacaranya. Pengacara yang mendampingi Jessica antara lain Hidayat Bustam, Yayat Supriatna dan Yudi Wibowo. Sementara kuasa hukum Jessica, Andi Joesoef, tak hadir karena tengah berada di Surabaya.


"Yang akan mendampingi adalah rekan kami: Hidayat Bustam, Yayat Supriatna dan Yudi Wibowo," ujar Andi pada Minggu (7/2/2016). "Informasi mengenai rekonstruksi ini baru disampaikan kemarin sore."

Rekonstruksi pembunuhan Mirna ini dikawal dengan ketat oleh aparat kepolisian dan berlangsung tertutup. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengungkapkan rekonstruksi ini sangat penting.

Dalam kasus ini penyidik tak mengandalkan pengakuan tersangka melainkan hasil rekonstruksi tersebut. "Nah, semua ini nantinya akan dibuka di pengadilan," ujar Krishna Mukti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru