Sepekan Rilis, 'A Violent Prosecutor' Kang Dong Won Sukses Raup 3 Juta Penonton
Film

Film 'A Violent Prosecutor' merupakan film yang dibintangi oleh Kang Dong Won dan Hwang Jung Min.

WowKeren - Film terbaru Kang Dong Won, "A Violent Prosecutor" nampaknya menjadi film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Terbukti sejak dirilis pada 3 Februari lalu, film arahan sutradara Lee Il Hyeong itu telah merajai tangga box office dengan pencapaian fantastis.

Dilansir dari Hancinema, "A Violent Prosecutor" berhasil menduduki tangga box office Korea mengalahkan film "Kung Fu Panda 3". Hebatnya, hanya setelah sepekan dirilis, film yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Min ini sukses mengumpulkan 3,2 juta penonton.


Pencapaian tersebut bisa dikatakan luar biasa, pasalnya butuh waktu yang cukup lama bagi film lainnya untuk mengumpulkan angka penonton di atas satu juta. Sedangkan, film-film pesaingannya seperti "Robot, Sori" dan "Oppa's Thought" bahkan belum mampu menembus satu juta penonton.

Sementara itu, "A Violent Prosecutor" menceritakan tentang seorang investigator bernama Jae Wook (Hwang Jung Min) yang terjebak hingga dijebloskan ke dalam penjara. Bersama Chi Won (Kang Dong Won), penipu ulung, ia berusaha untuk membersihkan namanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru