Keterangan Berubah-Ubah, KPAI Sebut Pembunuh Bocah SD Berbohong
Nasional

Tersangka Begeng sempat mengaku tidak menculik dan disuruh orang lain membawa korban.

WowKeren - Publik masih dihebohkan dengan kasus penculikan dan pembunuhan bocah SD di Depok beberapa waktu lalu. Tak butuh waktu lama, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, polisi pun telah berhasil membekuk tersangka bernama Begeng.

Meski sudah diamankan, pengusutan kasus penculikan berujung pembunuhan itu tampaknya cukup rumit. Pasalnya, keterangan tersangka kerap kali berubah dan diduga hanya untuk mencari alasan saja.

Seorang perwakilan dari Komisi Perlindungan Anak (KPAI), Erlinda menjelaskan jika Begeng sempat mengaku tidak menculik korban. Di lain kesempatan, tersangka juga menyebut bahwa dirinya disuruh pihak ketiga.


"Dia bilang hanya membawa anak itu. Tapi kan tetap saja tanpa izin orangtuanya," ujar Erlinda seperti dilansir dari Metrotvnews.com. "Secara gestur, korelasi belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Termasuk apakah dia disuruh."

Sebagai informasi, jenazah korban sebelumnya ditemukan pada Minggu (7/2) kemarin di rumah tersangka Begeng. Penemuan tersebut berdasarkan informasi yang diterima polisi dari kakak korban pada Sabtu (6/2) siang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru