Sensual Tanpa Bra, CL Hanya Pakai Jas Saat Foto Sama Justin Bieber di Acara Fashion
Selebriti

CL menghadiri acara fashion show di Los Angeles bertajuk 'Saint Laurent 2016 F/W Fashion Show'.

WowKeren - CL termasuk salah satu idol yang selalu sukses menjadi sorotan publik dengan busana-busana nyentriknya. Tak heran, leader 2NE1 ini dikenal memang memiliki ketertarikan di bidang fashion.

CL juga sering menghadiri acara fashion yang digelar di Korea maupun luar negeri. Sama seperti baru-baru ini, saat CL menghadiri acara fashion show di Los Angeles bertajuk "Saint Laurent 2016 F/W Fashion Show". Tampil di acara keren, ia pun tak mau kalah menampilkan busana terbaiknya.

Seakan tak memakai bra, pelantun "Crush" tersebut memamerkan belahan dadanya dalam balutan jas hitam. Ia pun memadukannya dengan stoking gelap dan sepatu hak tinggi yang membuatnya tambah seksi.


Tak lupa, CL pun berfoto dengan beberapa tokoh terkenal, diantaranya adalah Justin Bieber dan desainer Saint Laurent yaitu, Hedi Slimane. Yang lebih keren lagi, dalam acara ini CL juga duduk bersama bintang dunia Lady Gaga, Jessica Alba, Sam Smith dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut menjadi satu-satunya artis Korea yang hadir di "Saint Laurent 2016 F/W Fashion Show". Wah keren banget ya CL.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru