Pakai Coat Kembaran Sama Lee Min Ho, Taeyang Big Bang Malah Diejek Pendek
Selebriti

Tak sedikit netter yang mengejek Taeyang, namun ada pula yang membelanya.

WowKeren - Bagi beberapa orang, tinggi badan merupakan hal yang penting. Dengan memiliki tubuh tinggi, pakaian yang kita kenakan akan terlihat jauh lebih baik. Setidaknya, demikian pendapat para netter ini.

Sebuah postingan di situs Pann membandingkan foto 2 selebriti dengan tinggi badan berbeda, Lee Min Ho dan Taeyang Big Bang. Netter yang mempublikasikan foto tersebut ingin menunjukkan perbedaan yang terlihat saat keduanya mengenakan pakaian yang sama.


Dalam foto yang disertakan netter di postingannya, Min Ho dan Taeyang sama-sama mengenakan coat hitam dengan aksen kancing di bagian depan. Bedanya saat dipakai Min Ho, coat tersebut hanya mencapai pahanya sementara ketika dikenakan Taeyang, panjang coat tersebut melebihi lututnya hingga terlihat seperti jas hujan.

Melihat foto ini, netter pun tak tahan untuk tak mengomentari tinggi badan Taeyang. Namun meski banyak netter yang mengejek kekasih Min Hyo Rin tersebut, tak sedikit juga yang membelanya.

"Sepertinya tinggi Taeyang cuma 165 cm haha," ejek netter. "T.O.P satu-satunya member Big Bang yang tingginya di atas 170 cm," kata netter lainnya. "Kalian memalukan sekali. Aku yakin kalian juga pendek. Big Bang masih lebih sukses daripada kalian," bela yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru