Pakai Baju Transparan, Rihanna Lakoni Adegan Seksi Bareng Drake di MV 'Work'
Musik

MV 'Work' sendiri terbagi menjadi dua versi, versi asli dan versi yang diperpanjang.

WowKeren - Rihanna menunjukkan aksi seksinya dengan Drake di teaser MV "Work" yang dirilis pada Jumat (19/2) lalu. Senin (22/2) kemarin, mantan kekasih Chris Brown itu akhirnya resmi merilis MV single "Work" yang telah ditunggu-tunggu.

MV "Work" diunggah oleh channel YouTube resmi Rihanna. Terdapat 2 versi dari MV tersebut, yang satu adalah versi asli, yang kedua adalah versi yang diperpanjang. Versi MV yang diperpanjang merupakan gabungan dari MV asli dan MV tambahan yang hanya menampilkan Drake dan Rihanna.

Pada MV asli, tampak Rihanna dan Drake sedang berada di sebuah klub yang cukup ramai bernama The Real Jerk. Sedangkan dalam versi yang diperpanjang, kedua penyanyi papan atas tersebut terlihat sedang berdua dan berada di ruangan pribadi berwarna merah muda. Rihanna tampil seksi di ruangan tersebut dengan memakai busana atasan yang transparan.


Dalam kedua versi tersebut sama-sama menunjukkan adegan seksi Rihanna bersama Drake. Tampak Rihanna dan Drake menari bersama dengan mesra. Tak hanya itu, penyanyi yang akrab dipanggil Riri ini juga membuat fans merinding dengan banyaknya aksi twerking yang ia lakukan.

Sementara itu, Rihanna baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Sabtu (20/2) kemarin. Rihanna tampak mengenakan balutan gaun satin saat merayakan ulang tahunnya di restoran Via Alloro di Beverly Hills bersama teman-temannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru