Comeback Jepang, A Pink Jadi Peri-Peri Cantik di MV 'Brand New Days'
Musik

Lagu 'Brand New Days' juga akan dijadikan soundtrack salah satu animasi populer di Jepang.

WowKeren - A Pink akan segera melakukan comeback di Jepang pada 23 Maret mendatang. Mengiringi comeback tersebut, A Pink merilis MV terbaru yang berjudul "Brand New Days".

MV ini dirilis pada Rabu (24/2) lewat channel YouTube J-Rock Channel. Lagu "Brand New Days" ini merupakan single ke-5 yang mereka rilis di Jepang, tapi ini akan menjadi single Jepang pertama mereka. Sebelumnya, A Pink hanya merilis single di Jepang dari remake lagu-lagu korea mereka.


Dalam MV tersebut member A Pink tampil bagaikan seorang peri. Dengan latar belakang yang mirip seperti dunia peri, grup yang digawangi Na Eun cs ini tampak cantik seperti peri sungguhan dengan mengenakan dress berwarna putih. Tak lupa, A Pink juga melakukan koreografi mereka dengan anggun.

Lagu "Brand New Days" ini memiliki irama upbeat yang mudah didengar. Lagu A Pink tersebut, rencananya akan dijadikan soundtrack sebuah animasi populer di Jepang, "Rilu Rilu Fairilu".

Sementara itu, A Pink baru saja merampungkan konser mereka di Amerika. Selanjutnya, A Pink akan menggelar konsernya di Singapura pada 2 April mendatang beserta sesi fan meeting.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru