Lee Il Hwa Malah Senang Kena 'Skandal Kencan Liburan' dengan Park Bo Gum
Selebriti

Lee Il Hwa sempat diberitakan kencan di Thailand dengan Park Bo Gum yang jauh lebih muda.

WowKeren - Lee Il Hwa sempat diterpa "skandal kencan" dengan Park Bo Gum beberapa waktu lalu. Ternyata pemeran ibu Hyeri di "Reply 1988" itu malah senang bisa digosipkan. Apa alasan kegembiraannya itu?

Lee Il Hwa sempat dilabeli sebagai "sosok wanita cantik yang kencan dengan Park Bo Gum di Thailand" dalam sebuah pemberitaan beberapa waktu. Rupanya kejadian itu terjadi ketika seluruh pemain "Reply 1988" ditraktir liburan di Thailand usai merampungkan syuting. Tak ada yang menyangka sosok wanita cantik dengan bodi aduhai itu ternyata Lee Il Hwa yang sudah berusia 45 tahun.


Menanggapi kehebohan itu, Lee Il Hwa mengaku merasa tak enak hati pada Park Bo Gum. Mereka memang jadi dekat karena syuting bersama selama 6 bulan. Meski begitu aktris yang tetap cantik menawan di usia 40-an ini tetap merasa senang atas pujian "cantik" itu.

"Aku merasa tidak enak pada Park Bo Gum, tapi gosip itu tetap membuatku bahagia," ucap Lee Il Hwa pada "One Night of TV Entertainment" dengan senyum lebar. "Senangnya disebut 'cantik'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru