Seram, Dahlia Poland Ternyata Punya Penjaga dari Dunia Lain
Selebriti

Dahlia pun menceritakan kisah awal pertemuan mereka, seperti apa?

WowKeren - Dahlia Poland ternyata tak hanya memiliki bakat di bidang akting. Artis cantik berusia 19 tahun itu rupanya juga memiliki bakat untuk melihat hal-hal gaib. Istri Fandy Christian itu bahkan mengaku memiliki penjaga dari dunia lain.

"Berteman sih enggak. Yang jagain aku, ada. Apa ya, dia ikutin aku ke mana-mana," ujar Dahlia dilansir Beranda pada Jumat (11/3). "Ada sesuatu yang ganggu aku, abis ditangkis duluan. Cewek ya (temannya)."

Pertemuan pertama dengan temannya tersebut diakui Dahlia bermula saat ia mengalami mimpi. Sejak saat itu, sosok wanita tersebut terus menemani Dahlia kemana saja.


"Dimimpiin sama dia sekitar subuh. Enggak gerak dan ngomong kalau dia mati karena apa," lanjut Dahlia. "Aku takut, enggak bisa gerak (lihat) muka dia lagi, cewek yang ada di mimpiku."

Selain berkomunikasi dengan mahkluk gaib, Dahlia ternyata juga bisa membantu menyadarkan temannya yang kesurupan. Terkadang ia juga berkomunikasi dengan makhluk-makhluk tersebut di lokasi syuting.

"Kadang-kadang kalau ada yang ganggu atau di lokasi ada yang kerasukan. Bantuin komunikasi," tambah Dahlia. "Kalau perlu, aku ngobrol."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait