Pangkas Rambut Hingga Botak, Zayn Malik Pamer Tato Baru di Wajahnya
Selebriti

Para fans pun berharap tato yang dipamerkan Zayn di bagian samping wajahnya itu tak permanen.

WowKeren - Zayn Malik baru saja membuat para penggemarnya begitu kaget dengan penampilan barunya. Bukan hanya memangkas habis rambut, mantan personil One Direction ini juga memamerkan tato baru yang dibuat di bagian wajahnya.

Penyanyi 23 tahun itu mengunggah foto tato-tato barunya melalui akun Instagram, Sabtu (12/3). Tato di bagian samping wajahnya itu berupa gambar burung dengan rangkaian bunga dan tulisan inisial "M.O.M". Ia juga memiliki tato baru berbentuk burung di bagian leher.


Inisial "M.O.M" ini pada awalnya diduga ditujukan untuk sang ibunda tercinta. Namun, sepertinya kekasih Gigi Hadid itu mendedikasikan tato tersebut untuk album solo pertamanya, "Mind of Mine", yang akan rilis pada 25 Maret depan.

Tampaknya keputusan mantan tunangan Perrie Edwards untuk membuat goresan tinta permanen di wajahnya ini sangat disayangkan oleh para penggemar. Mereka berharap tato tersebut tak sungguhan karena hanya menodai wajahnya.

"Kenapa? Kenapa kamu menghancurkan wajah indahmu? Tolong Zayn jangan mengubah dirimu. Ini bukan kamu. Ini bukan Zayn!" ujar @wateen.2002. "Jika ini permanen lalu apa sebenarnya yang sudah kamu lakukan? Kamu merusak wajah tampanmu. Duh," ungkap @maryam.kazi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru