Bak Negeri Dongeng, Intip Kemeriahan Resepsi Nicky Wu-Cecilia Liu di Bali
Selebriti

Nicky Wu dan Cecilia Liu akhirnya menggelar sebuah resepsi pernikahan mewah di Bali pada Minggu (20/3).

WowKeren - Pasangan selebriti Nicky Wu dan Cecilia Liu akhirnya menggelar resepsi pernikahan di Bali pada Minggu (20/3) kemarin. Sebelum berjalan di altar dan saling mengikat janji sehidup semati, keduanya terlebih dulu menggelar upacara sebelum acara puncak dimulai.

Dengan adat Tiongkok, Nicky terlihat tampan dalam busana tradisional changpao berbordir gambar naga. Sedangkan sang mempelai wanita mengenakan gaun pengantin khas Tiongkok dengan gambar naga dan phoenix.

Dalam upacara tersebut, keduanya juga memainkan sebuah permainan di mana Nicky mengambil Cecilia dari para saudara perempuannya. Alec Su dan Julian Chen yang merupakan teman dekat Nicky saat masih tergabung dalam The Little Tigers ini juga menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan sejumlah lagu.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan Nicky dan Cecilia memberikan teh untuk para anggota keluarga mereka yang lebih tua. Setelah itu, upacara puncak pun dimulai di mana resepsi digelar di halaman luar sebuah hotel di Bali.


Dekorasi resepsi sangat kental dengan gambaran pada undangan serta souvenir pernikahan yang telah beredar sebelumnya. Bak pesta kebun di negeri dongeng, halaman tersebut disulap penuh dengan hiasan bunga-bunga berwarna pastel nan cantik.

Cecilia mengenakan gaun pengantin putih berenda di bagian bahunya. Sedangkan Nicky dalam balutan jas lengkap berwarna baby blue. Keduanya berjalan di altar dan mengucap janji sehidup semati. Cecilia nampak tak bisa menahan air mata haru usai resmi menjadi istri Nicky.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru