Wah, Gadis Cilik di Film 'Titanic' Kini Tumbuh Jadi Cewek Cantik dan Seksi
Selebriti

Gadis cilik ini dikenal saat menjadi pasangan dansa Leonardo di deck bawah kapal 'Titanic'.

WowKeren - Masih ingatkah kalian dengan film "Titanic"? Film yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winselt ini dirilis pada 1997 silam dan begitu digemari pada masanya.

Berbagai scene dari film tersebut tampaknya telah banyak dihapal oleh para penggemar. Termasuk, scene yang menampilkan seorang gadis cilik yang menjadi pasangan dansa Leo di deck bawah.

Gadis cilik itu memainkan sosok Cora Cartmell pada usia 7 tahun. Namun, kini gadis bernama Alexandrea Owens tersebut telah tumbuh menjadi seorang perempuan yang cantik dan seksi.


Alexandrea aktif mengunggah foto-foto terbarunya dalam akun Instagram @alexowenssarno. Ia juga sering mengambil foto selfie di depan kaca sambil memamerkan pose terbaiknya.

Para netter ternyata tak lupa dengan si kecil Cora yang begitu menggemaskan. Kolom komentar di unggahan foto pun penuh dengan netter yang bernostalgia dengan film yang memenangkan berbagai penghargaan itu.

"Gadis kecil di 'Titanic'!" seru @so_fiery. "Kamu cantik sekali di 'Titanic'! Kamu beruntung bisa berdansa dengan Leonardo DiCaprio dan dia bilang, 'Kamu tetap yang terbaik, Cora!' Peluk cium selalu," ungkap @raciuanaa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait