Prihatin, GD-Jay Park cs Bela Sungkawa untuk Korban Bom Brussels Belgia
Selebriti

Lewat akun Instagramnya, GD cs menyampaikan rasa bela sungkawa atas insiden naas itu.

WowKeren - Dunia kembali dihebohkan dengan teror bom yang terjadi di Brussels, Belgia. Menurut media lokal setempat, hingga saat ini ada 14 korban tewas dalam teror bom di Bandara Brussels. Sedangkan teror bom di stasiun Metro Maelbeek yang terjadi tak lama setelahnya memakan korban jiwa 20 orang.

Kabar ini ternyata juga membuat para artis Korea prihatin. Lewat akun Instagramnya, G-Dragon cs langsung mengunggah foto tanda bela sungkawa atas insiden tersebut.

"Kami berdoa untuk Brussels, untuk Turki dan untuk kedamaian dunia," tulis GD di akun @xxxibgdrgn miliknya. Leader Big Bang itu mengunggah foto ilustrasi tangan yang saling berpegangan, dengan bendera Belgia sebagai tanda ikut berduka.


Tak hanya GD, Jay Park juga ikut berbela sungkawa lewat Instagramnya. Rapper berusia 28 tahun itu juga mengunggah foto ilustrasi hati dengan bendera Belgia.

Kim Hyung Jun pun ikut berduka atas insiden tersebut. Lewat akun @kimhyungjun87 miliknya, member SS501 itu mengunggah foto serupa dengan Jay Park. Ada juga Hyuna Nine Muses yang menyertakan hastag #prayforbelgium di akun Instagram @moongom119.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru