Wah, Shahrukh Khan Kepergok Habis Pesta Mewah di Dubai Bareng Salman cs
Selebriti

Shahrukh Khan, Salman Khan cs dilaporkan mengadakan pesta pribadi di sebuah holet di Dubai beberapa waktu lalu.

WowKeren - Persahabatan Shahrukh Khan dan Salman Khan bisa dibilang cukup erat bagi sesama aktor Bollywood. Saking akrabnya, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama salah satunya saat ulang tahun ke-50 Salman beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, dua aktor ternama Negeri Hindustan tersebut diketahui usai mengadakan pesta di sebuah hotel mewah di Dubai. Seorang sumber bahkan menyebut jika pemeran kakak beradik dalam film "Karan Arjun" itu menghabiskan waktu semalaman suntuk untuk pesta.


"Setelah Salman masuk, pesta menjadi lebih hidup dan hubungannya dengan SRK memang sangat manis. Mereka terlihat sangat menikmati," kata sumber seperti dilansir dari NDTV. "Sekilas sepanjang malam mereka tampak mengobrol sangat serius, tapi mereka juga bercanda dan tertawa bersama."

Tak hanya itu, sumber juga menambahkan bahwa tidak seorang pun diizinkan masuk atau berada di sekitar lokasi kecuali para tamu undangan. Di pesta tersebut, diketahui hadir sejumlah selebriti Bollywood lain seperti Ranveer Singh, Jacqueline Fernandez hingga Parineeti Chopra.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru