Sehari Jelang Sidang Putusan, Risty-Stuart Akhirnya Bakal Resmi Cerai?
Selebriti

Pihak Risty berharap Stuart tak mempermasalahkan hak asuh anak.

WowKeren - Setelah memakan waktu berbulan-bulan, sidang perceraian pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin kini memasuki babak akhir. Sidang putusan perceraian mereka akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Kamis (24/3) besok.

"Besok putusan semoga hasilnya bagus," kata kuasa hukum Risty, Ina Rachman ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/3). "Kasihan Risty dan anak-anaknya, biar bisa melanjutkan hidupnya."

Terkait hak asuh anak, Ina mengungkapkan Risty hanya menunggu langkah yang diambil Stuart. Terlebih usia Arkana, putra mereka masih sangat kecil untuk dipisahkan dari ibunya.


"Masalah hak asuh itu terserah Stuart sajalah maunya gimana, saya tungguin," ucap Ina. "Maksudnya gini, di negara kita itu undang-undang anak di bawah usia 12 tahun ikut ibunya. Nah, kalau Stuart mau ambil hak asuh anaknya memang dia bisa memberikan ASI ke anaknya."

Namun Ina berharap agar Stuart tak mempermasalahkan hak asuh anak. " Stuart baik-baik saja lah sama Risty nggak usah yang aneh-aneh, jadi kalau mau ketemu anaknya dikasih," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru