Bersikap Misterius dan Muncul di Polda, Mulan Jameela Mau Laporkan Haters?
Selebriti

Mulan malah bergurau dan menghindar saat ditanya alasan kedatangannya ke Polda.

WowKeren - Mulan Jameela mendadak datang ke Polda Metro Jaya, Selasa (29/3). Ia datang pukul 17:05 WIB ke kantor Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

Begitu turun dari mobil, Mulan yang mengenakan busana serba hitam langsung masuk ke ruangan dengan tergesa-gesa. Saat itu, ia didampingi oleh dua rekannya, wanita dan pria.

Setelah kurang lebih satu jam di ruangan, Mulan kemudian keluar tanpa banyak bicara. Tampaknya kedatangan Mulan ke Polda baru sebatas konsultasi.


"Cuma mau ngobrol aja di dalam tadi. Lagi mau bikin arisan, hehehe," canda Mulan. "Kita lihat nanti deh, belum tahu saya. Masih ngobrol-ngobrol. Kita lihat nanti aja, kalau ada berita nanti saya jelaskan."

Dengan kehadiran Mulan di Polda, muncul anggapan kalau istri Ahmad Dhani ini berniat melaporkan para haters. Sebelumnya, Mulan memang menjadi salah satu artis yang kerap diserang haters di dunia maya. Tak hanya penampilan, haters juga masih meneror dan menuding dirinya merebut Dhani dari Maia Estianty. Padahal Mulan maupun Dhani sudah beberapa kali menegaskan kalau pernikahan mereka tak ada kaitan dengan Maia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru