Wah, SHINee-Wonder Girls cs Bawa Pulang Trofi di KU Asian Music Awards
Musik

SHINee, Wonder Girls hingga 2PM raih penghargaan di ajang KU Asian Music Awards 2016.

WowKeren - Meski sedang sibuk tur, SHINee ternyata tidak lelah mengukir prestasi. Usai menerima penghargaan di East Billboard Music Awards beberapa waktu lalu, Taemin cs kembali meraih kemenangan serupa.

Di awal pekan ini, Senin (29/3) lalu, SHINee memperoleh trofi untuk kategori Best Asian Group di ajang KU Asian Music Awards ke-2. Selain SHINee, sejumlah grup asal Negeri Ginseng lainnya juga membawa pulang trofi di ajang yang berlangsung di Tiongkok itu.

Sebut saja 2PM dan Wonder Girls yang masing-masing menang kategori Asia's Most Popular Group dan Asia's Best Stage Presence. Para pemenang pun mengungkapkan kebanggaan mereka meski saat itu Nichkhun harus datang sendiri tanpa member 2PM lainnya.


"Sedih sekali semua member tidak bisa datang ke ajang ini karena kesibukan mereka. Kami akan melakukan yang terbaik di masa depan," tutur Nichkhun dalam pidato kemenangannya. "Saya sangat senang menerima penghargaan ini. Kami akan membayarnya dengan musik yang lebih baik. Aku ingin berterima kasih kepada para fans."

"Terima kasih telah mengundang kami di KU Asian Music Award dan memberikan torfi ini untuk kami," ujar para member Wonder Girls seperti dilansir dari M Wave. "Kami juga berterima kasih kepada para fans di Tiongkok atas dukungannya."

Tak hanya para idol di atas, Kim Jong Kook "Running Man" dan Kangta juga memperoleh trofi. Jong Kook untuk kategori Asia's Most Focused Artist, sementara Kangta untuk kategori Hallyu Culture Awareness Achievement Award.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait