Asyik Liburan, Gaston Castano Mangkir Sidang Cerai dengan Jupe
Selebriti

Gaston Castano mengunggah fotonya saat tengah berlibur dengan teman-temannya.

WowKeren - Kemelut rumah tangga Julia Perez dengan Gaston Castano tengah hangat dibicarakan publik. Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016 lalu, usai menikah diam-diam di Australia pada September 2013.

Sidang perceraian perdana pasangan ini seharusnya digelar pada Rabu (30/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, harus ditunda karena Gaston tidak hadir. Hal tersebut tentunya membuat pihak Julia Perez meradang.

Baru-baru ini, muncul dugaan jika Gaston mangkir sidang cerai karena sedang asyik liburan. Pesepakbola tersebut mengunggah fotonya saat tengah menikmati matahari di pantai Tangjong Beach Club, Singapura ke media sosial.


Ia dan beberapa temannya tampak tersenyum ceria menghadap kamera. Sama sekali tak tampak gurat kesedihan di wajah Gaston.

Postingan tersebut tentunya langsung menuai kecaman dari publik. Pasalnya, Julia Perez sempat menangis saking kecewa sidang cerainya harus ditunda.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Julia Perez juga sempat mengunggah pesan yang diduga untuk Gaston. Ia memposting fotonya dengan gaun pengantin disertai tulisan jika ia akan tetap melanjutkan hidupnya meski tak bisa melupakan yang terjadi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel