Hapus Postingan Ancaman, Netter Tebak Ayah Minzy Disuap Oleh YG
Selebriti

Sebelumnya, ayah Minzy mengancam akan menggelar konferensi pers untuk mengungkap kebenaran.

WowKeren - Minzy memutuskan untuk meninggalkan 2NE1 begitu kontraknya selesai. Belum selesai dihebohkan dengan masalah itu, Blackjack (sebutan fans 2NE1) kembali dibuat gempar dengan postingan mencurigakan ayah Minzy.

Sang ayah tiba-tiba mengancam akan menggelar konferensi pers untuk mengungkap kebenarannya, jika YG terus melakukan media play. Secara mengejutkan, ayah Minzy tiba-tiba menghapus postingannya itu.

"Aku berharap kalian tidak melakukan penerjemahan yang salah maupun menulis DM (direct message)," tulis ayah Minzy. "Aku sadar banyak kesalahpahaman bisa terjadi akibat sebuah omongan, juga bahwa sesuatu sepertinya tidak benar. Mohon agar tidak salah paham denganku."


Dihapusnya postingan ini langsung membuat netter kembali curiga pada YG. Banyak yang menebak ada sesuatu antara YG dan Minzy. Ada juga yang menduga YG sudah ambil tindakan pada ayah Minzy dan melakukan media play.

"Asli, aku mencium sesuatu yang mencurigakan di sini. Apa YG membayar ayah Minzy untuk tutup mulut?" tanya netter curiga. "Nggak ada yang bisa menghentikan media play YG. Atau mungkin YG sudah menyuap ayah Minzy dengan uang," tambah yang lain. "Ada sesuatu mencurigakan di pernyataan YG. Tapi sepertinya di kasus ini, uang yang kembali berbicara," kata netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru