BPOM Korea Bakal Pastikan Xiumin EXO Nggak 'Mengandung Obat', Kok Bisa?
Selebriti

Hal ini bermula saat seorang penggemar 'menuduh' Xiumin di Twitter miliknya.

WowKeren - Saking imutnya, banyak penggemar EXO yang mengaku jatuh hati dengan Xiumin. Bukan hanya unyu-unyu, ternyata EXO-L (sebutan fans EXO) juga menganggap Xiumin member yang paling manis.

Bahkan, saking manisnya, salah satu penggemarnya percaya kalau Xiumin terbuat dari gula. Fans berakun @xiuminmochi ini pun berhasil membuat EXO-L heboh gara-gara tweet yang ditulisnya di Twitter. Kenapa?

"Mereka mengatakan kau akan merasa baikan saat memakan makanan yang manis," buka fans ini. "Itu berarti, Xiumin terbuat dari gula. Karena setiap aku melihatnya aku akan langsung berkata, 'Aigooo, dia sangat manis'."


"Cowok yang satu ini adalah obat-obatan legal yang sudah mendapat izin resmi dari MFDS (Ministry of Food and Drug Safety) Korea," tambah @xiuminmochi. Tak disangka, postingan ini langsung dijawab oleh Departemen Keamanan Pangan dan Obat Korea.

"Baik, kami akan memastikannya," jawab akun Departemen Keamanan Pangan dan Obat lewat @TheMFDS. Tentu saja, jawaban dari BPOM Korea itu membuat para EXO-L ngakak. Duh, ada-ada saja ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait