Gabung 'Triangle The Dark Side' Chris John Bakal Adu Tinju Bareng Chika Jessica
Film

Petinju Chris John juga akan melakukan adegan bertarung dengan Chika Jessica.

WowKeren - Deddy Corbuzier tampaknya tak main-main saat mengangkat film pendek "Triangle" miliknya ke layar lebar dengan judul "Triangle The Dark Side". Pasalnya, Deddy berhasil menggaet nama petinju Chris John untuk bergabung dalam filmnya tersebut.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Deddy di akun Instagram miliknya. Ayah satu anak ini juga mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan adegan perkelahian antara Chris melawan si cantik Chika Jessica.

Dalam keterangannya, Deddy mengungkap jika dirinya sukses merayu Chris yang sebelumnya tak pernah tampil di film untuk bermain bersamanya. Selain itu, mantan suami Kalina Oktarani ini juga menjanjikan sebuah pertarungan sengit antara Chris dan Jessica nantinya dalam film.

Welcoming Chris John to the #trianglefamily and thank you for making this movie a History. He never wants to be in movie before, yet here he is in the #TriangleTheMovie where he will be one of our main character!! And u will see him doing Crazy Boxing with @ckjessica25 with real speed and real move!.... Watching him is like watching a Shark swimming..... Legenda Tinju Indonesia.. Juara dunia dalam 1 dekade... This is Chris John, Thank u for being part of #trianglefamily , Chris selama ini menolak berada dalam sebuah film. Namun kini untuk pertama kalinya anda akan melihatnya di #TriangleTheMovie sebgai salah satu pemain utama... Dan anda akan melihat Boxing luar biasa antara Sang legenda dan @ckjessica25 dengan speed dan gaya ChrisJohn. This is #TriangleTheMovie on production.


A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

"Chris selama ini menolak berada dalam sebuah film. Namun kini untuk pertama kalinya anda akan melihatnya di 'Triangle The Movie' sebagai salah satu pemain utama," tulis Deddy dalam caption videonya. "Dan Anda akan melihat tinju luar biasa antara sang legenda dan Chika Jessica."

Sementara itu, "Triangle The Dark Side" akan disutradarai oleh Volland Humonggio dan ceritanya sendiri ditulis oleh Haqi Achmad. Namun sayangnya, pihak produksi masih enggan memberikan informasi detail tentang sinopsis atau kapan film ini akan dirilis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel