*/
 
 
Gosip Sofia Vergara 'Balikan' dengan Tom Cruise Bikin Joe Manganiello Berang
Selebriti

Tom Cruise dan Sofia Vergara sempat dikabarkan punya hubungan spesial pada 2005 lalu.

WowKeren - Belakangan santer terdengar bahwa Sofia Vergara kembali menjalin hubungan dengan Tom Cruise. Gosip ini berhembus lantaran berita soal Cruise yang mencoba menghubungi Sofia terkait promosi industri film ke negaranya, Kolombia.

Seperti yang diketahui, Cruise dan Sofia sempat dikabarkan punya hubungan spesial pada 2005 lalu. Namun tak ada konfirmasi bahwa mereka berdua sedang pacaran. Saat ini, Sofia juga sudah resmi menjadi istri Joe Manganiello sejak November 2015.

Kabar ini tentu saja membuat Joe meradang. Sebagai suami, ia pasti tak senang jika istrinya dikait-kaitkan dengan pria lain. Ia juga sempat menyebut nama Cruise sebagai salah satu pria yang pernah mencoba mendekati istrinya.


"Joe tidak senang jika ada pria yang mencoba dekat dengan wanitanya, tak peduli siapapun dia," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari GossipCop. "Tom ada di daftar teratas pria yang sudah berusaha menggoda istrinya. Tentu saja Joe merasa terancam. Dia ingin Tom menghapus nomor poselnya dan tak lagi mengganggunya."

Terlepas dari reaksi Joe, soal Cruise mencoba "balikan" dengan Sofia rupanya memang hanya gosip semata. Mengingat banyaknya gosip soal kehidupan cinta mantan suami Katie Holmes itu yang terbukti tak benar. Bahkan sebelumnya, Cruise digosipkan terlibat cinta segitiga dengan dua cewek yang mirip Katie Holmes dan Penelope Cruz.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel