Promosi 'Bounty Hunter', Lee Min Ho Hadiri Festival Film Internasional Beijing 2016
Film

Lee Min Ho datang bersama Tang Yan dan Wallace Chung di red carpet Beijing International Film Festival 2016.

WowKeren - Festival Film Internasional Beijing 2016 digelar meriah dengan bertabur bintang internasional. Lee Min Ho juga terlihat menghadiri gelaran tahun keenam itu untuk mempromosikan film terbarunya, "Bounty Hunters".

Lee Min Ho datang bersama Tang Yan dan Wallace Chung pada 16 April lalu. Kekasih Suzy itu terlihat tampan memakai setelan jas hitam resmi dan terus mengumbar senyum di red carpet. Kedatangan Min Ho dan rekan bermainnya ini rupanya untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Bounty Hunters".


Lee Min Ho memang sudah merampungkan syuting "Bounty Hunters" yang bergenre action komedi tersebut. Rencananya film garapan sutradara Shin Tae Ra itu akan dirilis tahun ini.

"Bounty Hunters" sendiri menceritakan tentang pemburu bayaran yang bekerja di negara-negara Asia. Film ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, termasuk Korea Selatan, Tiongkok, Thailand dan Malaysia.

Sementara itu, bintang-bintang internasional lain yang ikut meramaikan gelaran tahun ini yakni Giuseppe Tornatore, Chow Yun-Fat dan Natalie Portman. Festival Film Internasional Beijing 2016 akan berakhir pada 23 April mendatang. Kunjungi Galeri Foto Beijing International Film Festival 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru