Umbar Paha Seksi di Majalah, Krystal Lagi-Lagi Disindir Soal Pacari Kai
Selebriti

Foto-foto ini dibanjiri berbagai kritikan netter yang malah menyeret nama Kai.

WowKeren - Krystal terus-terusan mendapat sorotan publik usai mengumumkan pacaran dengan Kai. Ada penggemar yang memberikan "restu", namun tak sedikit pula yang tak setuju member f(x) itu pacaran dengan Kai.

Baru-baru ini, Krystal didapuk jadi model majalah High Cut. Dalam pemotretan tersebut, Krystal tampil chic dalam balutan busana santai seperti kaos dan hotpants. Ada juga yang menampilkan pelantun "4 Walls" tersebut dengan coat pink dan memamerkan paha mulusnya.

Sesuai imejnya, Krystal terlihat cool dan sama sekali tak menampilkan senyum manisnya. Sayangnya, foto-foto adik Jessica eks Girls' Generation ini dibanjiri berbagai kritikan netter yang malah menyeret nama Kai.


"Wajahnya maskulin banget, wajah maskulin yang membuat seorang Kai jatuh cinta padanya," sindir netter. "Inilah kenapa seleb seharusnya nggak mengungkap hubungan asmara mereka ke publik," tambah yang lain. "Aku membayangkan Krystal dengan wajah dinginnya, melakukan aegyo hanya untuk satu pria yaitu Kai," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru