Kangen T.O.P, Begini Kocaknya Isi Percakapan Member Big Bang
Selebriti

Para member Big Bang juga sempat menyebut Seungri menjadi sangat cerewet sejak T.O.P tidak ada.

WowKeren - Saat ini T.O.P sedang berada di Jerman untuk syuting film terbarunya. Tak mengherankan jika kehadiran pelantun lagu "Zutter" ini sangat dirindukkan oleh para member Big Bang yang lain.

Hal tersebut terbukti dari sebuah screenshot percakapan antara T.O.P dan Seungri dkk. Namun, percakapan dari personil boyband binaan YG Entertainment ini bukannya membuat fans terharu tetapi justru tertawa.

Pasalnya, para personil Big Bang sepertinya tahu bagaimana menuliskan pesan kocak yang membuat T.O.P semakin merindukan mereka. "Hyung kapan kau pulang?" bunyi pesan yang dikirim G-Dragon.

"Hyung aku merindukanmu," imbuh Taeyang. Kemudian disahut dengan Daesung yang merasakan betul sunyinya Big Bang tanpa T.O.P. "Kami sungguh merasakan ketidakhadiranmu," tulis Daesung.

Namun kerinduhan Daesung ini justru dibalas dengan Taeyang yang membawa nama Seungri. "Dan Seungri menjadi sangat cerewet karena kau tak di sini," tulis Taeyang dan disambut dengan tawa riang dari G-Dragon.


"Iya, Seungri menjadi sangat aktif dan berbicara terus," tambah Daesung. T.O.P yang pagi harinya membaca pesan kocak dari para dongsaeng-nya ini lantas merasa terharu.

"Adik-adikku yang kurindukan. Tunggu aku," balas T.O.P. Sementara itu, percakapan yang diunggah oleh bintang film "Tazza 2" ini sukses menuai perhatian dari penggemar yang menyebut kedekatan member Big Bang itu sebagai contoh yang baik untuk sebuah persahabatan.

"Persahabatan yang luar biasa," komentar seorang netter. "Caption-nya, adik kecilku, itu manis sekali," tambah yang lain. "Seungri memang yang terbaik, tak ada yang bisa mengubah hal ini," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru