Dukung Musikal 'Mamma Mia', Tae Yeon dan Seohyun SNSD Pamer 'Foto Cium'
Selebriti

Baik Tae Yeon maupun Seohyun sama-sama mengunggah foto momen ini di Instagram.

WowKeren - Seohyun ikut berpartisipasi dalam musikal "Mamma Mia!" dan berperan sebagai tokoh utama, Sophie. Selasa (10/5), Tae Yeon menunjukkan dukungannya untuk Seohyun dengan ikut menonton musikal "Mamma Mia!".

Sehari setelahnya pada Rabu (11/5), baik Tae Yeon maupun Seohyun sama-sama membagikan momen tersebut di Instagram. Kedua personil Girls' Generation itu mengunggah foto mereka dengan pose kocak.

Seohyun mengunggah foto dirinya bersama Tae Yeon yang sama-sama mengerucutkan bibir seakan hampir berciuman. Sedikit berbeda dengan Seohyun, Tae Yeon memposting foto mereka saat berpose keren dengan memandang lurus ke arah kamera.


"Bersama Taengoo unnie yang ikut datang menonton musikalnya kemarin," tulis Seohyun di caption. "Hehe beneran, beneran, kau tidak tahu betapa besar kekuatan yang diberikan lewat kedatanganmu. 'Mamma Mia!' family sangat senang. Terima kasih, terima kasih banyak. Aku cinta Taeng."

Sementara itu selain masih menjalani tur konser "Phantasia", para personil SNSD juga disibukkan dengan jadwal individu. Tiffany baru saja merilis mini album solo bertajuk "I Just Wanna Dance" Rabu (11/5) kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru