Dihadiahi Mesin Pemotong Rumput Oleh Istri, George Clooney Malah Bahagia
Selebriti

Kebiasaan George Clooney memotong rumput sejak kecil membuat Amal Clooney memberi kado unik tersebut.

WowKeren - George Clooney genap berusia 55 tahun pada 6 Mei lalu. Di usianya yang sudah tidak muda lagi itu ia mendapat hadiah istimewa dari sang istri, Amal Clooney. Bukan barang mewah melainkan mesin pemotong rumput.

Hal itu diungkapkan George Clooney saat diwawancara bersama lawan mainnya, Julia Roberts, di Festival Film Cannes ke-69 untuk promo film terbarunya "Money Monster". Ia mengaku menghabiskan momen perayaan ulang tahunnya dengan menangis dan minum-minum bersama istrinya.

George Clooney mengatakan diberi hadiah ulang tahun sebuah mesin pemotong rumput raksasa yang dapat dinaiki. Rupanya, sang istri yang sudah dinikahi selama 2 tahun tersebut tahu akan kebiasaan George yang suka memotong rumput sejak kecil. Tentu saja, ia tidak sabar untuk segera menggunakannya saat pulang ke rumah nanti.


"Kami memiliki halaman rumput yang cantik di depan rumah kami di Inggris dan aku sudah terbiasa memotong rumput sejak kecil," beber aktor "Tomorrowland" tersebut pada ET Canada. "Jadi dia (Amal) membelikanku mesin pemotong rumput raksasa yang bisa kunaiki ini dan aku tak sabar untuk segera menggunakannya saat aku di rumah nanti."

George Clooney sendiri masih begitu berbunga-bunga dengan kehidupan pernikahannya bak pengantin baru. Ia juga memuji Amal telah mengubah hidupnya tapi merasakan "pahitnya" punya istri. "Aku akan selalu setuju karena tidak ada versi lain yang tidak bisa tak kusetujui, aku bakal dapat masalah kalau begitu," canda aktor "Gravity" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru